Subhanallah, Pemandi Jenazah Ini Meninggal Dalam Keadaan Sujud

Erhaje88


Meninggal dalam keadaan sujud. H. Miftah Arifin warga Kauman Lawang, Malang Jatim yg biasa memandikan jenazah warga lain, semalam (selasa 3-1-17) wafat disaat sujud terakhir pada sholat ba'dal isya'.
Saat sholat isya, almarhum terlihat biasa, setelah jamaah bubar sedang sebagian masih sholat ba'diah 'isya termasuk pak H. Miftah Arifin Allohu yarham. Namun setelah masjid mau ditutup petugas, beliau tdk bangkit dari sujudnya dan ternyata; انا لله وانا اليه راجعون Beliau telah wafat.... Benar apa yg disabdakan Rasulullah SAW: "Seseorang kelak akan wafat, tergantung perbuatan yg ia biasakan saat hidup". Dalam sejarah disebutkan bahwa Sahabat Umar bin Khattab RA meninggal saat mengimami sholat subuh dan membaca surat Al-Anfaal. Begitu pula sahabat Utsman dan Ali juga dibunuh saat membaca Al-Quran. Begitu siapnya para khulafur Rasyidin ini dalam menyambut kematian. Lihat Videonya:
Pemandi Jenazah Meninggal Dalam Keadaan Sujud oleh agus-ns

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: