Saat Keluarga Rasulullah saw Dibantai Dengan Mengatasnamakan Bela Islam

Erhaje88


Oleh: Fauzan Bilfagih

DENGAN MENGATAS NAMAKAN SABDA NABI DAN FIRMAN ALLAH, Sahabat Nabi yang bernama MUAWIYAH itu memerangi Sayyidina ALI, yang merupakan pintu ilmunya nabi sekaligus keluarga dan juga menantu Nabi . karena sayyidina ali dituduh kafir Yang Akhirnya sayyidina ALI pun terbunuh disaat sedang sholat.

Sahabatku Taukah kalian
DENGAN MENGATAS NAMAKAN SABDA NABI DAN FIRMAN ALLAH, cucunda Nabi yang benama sayyidina hasan, Mereka bunuh dengan cara meracuninya melalui penghianatan istrinya sendiri. Lucunya Mereka yang memerangi sayyidina hasan merupakan kelompok islam yang tiap hari tak putus ibadahnya .
Sahabatku taukah kalian
DENGAN MENGATAS NAMAKAN SABDA NABI DAN FIRMAN ALLAH, sayyidina husein yang juga merupakan cucunda nabi harus terpenggal kepalanya, badannya penuh dengan tombak yang menancap, tanah karbala menjadi saksi kesyahidannya, terbunuh oleh mereka yang seIman satu syahadat dan mereka yang mengaku cinta pada Rasulullah.
Ketahuilah sahabat, Mereka yang terbunuh hanya sebagian saja yang bisa dicontohkan. Figur2 yang terbunuh itu merupakan orang2 yang sangat dicintai oleh baginda rasul sang pemilik dan pembawa ajaran islam itu sendiri. Tapi fakta sejarah memperlihatkan bahwa ada kelompok ummat yang mengaku sahabat nabi dan juga pengikutnya, mempraktekkan ajaran beliau dengan kekerasan dan kebencian. Dengan mengATAS namakan allah dan rasulnya. Membunuh keluarga nabi, membantai sesama muslim dengan dalil kafir dan sebagainya membuat mereka berada dijalan yang benar.
Sahabatku, memang benar mereka yang membunuh sayyidina ali itu sdh wafat, benar mereka yang meracuni sayyidina hasan telah tiada, benar yang membantai husain sdh hilang. Tapi spirit mereka tetap ada. Dan selalu menjadi racun dalam agama islam itu sendiri.
Mereka itu ada sampai saat ini, merekalah yang tiap saat mengkafir2kan orang, mereka itu yang setiap saat menebarkan kebencian. Mereka itu lah yang selalu merasa benar.
Hati2 sahabatku, orang yang membantai sayyidina ali dan keluarganya terlihat Alim penampilannya. Orang yang membantai sesama muslimpun terdengar fasih bacaan qur’annya.
Intinya KEMURNIAN islam seseorang bukan dilihat sepanjang mana janggutnya, bukan dilihat sebagus apa jubahnya. Tapi diukur sejauh mana Dia mencintai sesama ummat manusia, sesuai dengan ahlaq yang ditunjukkan oleh nabi.
Dan sungguh orang2 kafir itu ialah mereka yang sering menghina, menyesat-nyesatkan, mengkafir2kan lalu mereka orang2 yang merasa benar!, mereka itu yang sering mengumandangkan Takbir dengan penuh kebencian, mereka itu yang berjalan dimuka bumi ini penuh dengan kesombongan!
(facebook/fauzan.bilfagih)

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: