Kenapa Banser Jaga Gereja Bukan Masjid? Ini Jawabannya

Erhaje88

Menjawab Gagal Faham Banser Jaga Gereja
Saudaraku, jika ada yang bertanya kepadamu kenapa Banser jaga gereja?
Maka jawablah: Siapa yg mengajarkan pemboman gereja? Apakah anda setuju pemboman gereja? Apa dalilnya? Jika anda tidak setuju pemboman itu lalu apa yang sudah anda lakukan? Mencela pelakunya ataukah anda ikut mencegah itu ataukah ikut dalam pengamanan?

Ketahuilah saudaraku, dalam perang sekalipun Nabi Muhammad saw melarang keras melakukan perusakan rumah ibadah umat agama lain, dan darah non Muslim yang hidup damai dan berdampingan wajib dijaga. Jadi yang dijaga oleh Banser adalah agar tidak ada kerusakan terhadap rumah ibadah agama lain akibat ulah sekelompok yg mengatas namakan Islam.
Jelas kenapa Banser menjaga Gereja karena:

1. Perusakan rumah ibadah dan membunuh atau melukai non Muslim yang hidup damai berdampingan (dzimmi) adalah perbuatan munkar yang harus dicegah. Banser memiliki kapasitas untuk mencegah kemungkaran itu.
2. Dalam rangka menjaga ajaran Islam yang rahmatan lil-'Alamin.
3. Demikian itu adalah kewajiban Ulil Amri, tapi Banser melakukan itu atas perintah Gusdur dan Habib Luthfi Bin Yahya serta mewakili umat Islam Indonesia bahkan sedunia bahwa perbuatan teror bukanlah ajaran Islam.

Jika dijelaskan demikian masih saja gagal faham, tanya saja Nabi anda siapa???

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE